Rabu, 21 September 2011

Perisapan Maen PB

Bagi yg mw main pb tpi gtw cara instal aku punya caranya !

1. Install DirectX9.0c atau versi yang lebih tinggi dan juga update driver video card (VGA) yang versi terbaru.
2. Install client gamenya, ikuti saja prosesnya sampai selesai. Pertama click pada installation, lalu proses loading akan berjalan.
3. Setelah itu akan mucul window baru, biasanya ada tulisan “selamat datang di di point blank online setup wizard”, klik lanjut
4. Selanjutnya akan muncul EULA (end user licence agreement), klik saya setuju
5. Pilih komponen yang akan diinstall, dan klik lanjut.
6. Setelah itu, terakhir memilih lokasi install. Secara default sih seperti saat install program lain biasanya game point blank akan diinstall di c:Program FilesGemscoolPoint Blank. Tapi kalau mau diinstall di drive D juga bisa, terserah.
7. Setelah itu tunggu hingga setup instalasi selesai. Setelah itu klik tutup. Selesai deh proses instalasi point blank dan secara otomatis akan ada tombol pintas (shortcut) PB di desktop computer kamu. Oh, iya setelah proses instalasi client game selesai, jangan lupa untuk menginstal full patchnya juga biar lebih cepat, karena kalau secara online biasanya lama. Selanjutnya kamu bisa mulai main setelah register untuk mendapatkan id point blank.


Untuk cara memainkan point blank
1. Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
1

2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
2

3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
3

4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
4

5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
5

6. Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
6

7

7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
8

8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login tersedia. Selamat mencoba ^_^!
9
Bisa jga dengan mengklik yg bir atw PB LAUNCHER

Selamat Mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar