Rabu, 21 September 2011

Cara Agar Cpt Tinggi

Cara agar cepat tinggi
Sehubungan dengan banyaknya orang yang nyasar ke blog saya karena keyword “Tips agar tinggi“, saya jadi sungkan kepada orang-orang yang sudah kesasar ke postingan “Tips agar mendapat traffic tinggi“. Maklum, artikel saya yang satu itu nomor satu di google untuk keyword yang menyangkut “tinggi“. Jadi, sekarang saya tulis artikel tentang yang “tinggi-tinggi” (hehe) sebagai pengobat kekecewaan para pengunjung. Untuk itu, marilah kita bahas “Cara agar cepat tinggi“.
Sebelum mengarah ke pokok bahasan. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman menjadi orang yang kurang “tinggi”.
Menjadi orang yang kurang “tinggi” sangat tidak menyenangkan. Misalnya seperti saya ini, oleh teman-teman selalu dipanggil “adek kecil” atau bahasa jawanya “cah cilik”, alasannya adalah karena postur tubuh saya cenderung kurang “tinggi” dan wajah saya masih imut (hehe, PD bgt). Kadang juga sama orang-orang dipanggil “anak SD”(hahaha). Tidak menampik bahwa anda pasti akan merasa lebih respek kepada yang tinggi, dan cenderung merendahkan yang kurang “tinggi” bukan? Meski anda tidak menampakkan dengan perilaku, tetapi hati anda pasti berkata demikian. Belum lagi terbilang jika ada orang tinggi dan kurang “tinggi” dengan level skill yang sama, mereka melamar pekerjaan, manakah yang akan cenderung diterima? Secara fakta dimasyarakat, tentunya yang tinggi akan mendapat prioritas utama. Bukankah begitu? Dan tentunya menjadi sebuah hukum alam bahwa dengan tubuh yang lebih tinggi akan membuat nilai tambah bagi anda untuk memikat lawan jenis, terutama bagi anak SMA kayak saya(hehe). Selain itu banyak keuntungan lainnya, contohnya bisa naik motor sesukanya, jadi gag perlu milih motor yang sesuai sama tinggi badan. Atau bisa juga beken kayak Kobe Bryant, hahaha. Mari kita sudahi berfantasi menjadi orang tinggi, lanjut dengan action. Kayak kata Om Joko Susilo “stop dreaming start action”.
Cara ini bisa diterapkan oleh remaja-remaja yang masih dalam masa pertumbuhan, yaitu umur 10-18 tahun.
1.Makan makanan yang mengandung gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan.
Makanan adalah salah satu faktor yang sangat berpengaruh dalam pertumbuhan badan seseorang, Mengapa? karena didalam makanan yang kita konsumsi mengandung zat-zat yang diperlukan dalam proses pertumbuhan. Misalnya vitamin D yang mempengaruhi pertumbuhan tulang-tulang kita. Jadi, usahakan untuk makan makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna.
2.Berolahraga teratur.
Faktor kedua yang mempengaruhi pertumbuhan badan kita adalah olahraga. Tidak setiap jenis olahraga berdampak ke pertumbuhan badan kita. Olahraga yang disarankan seperti renang, basket, dan badminton. Lompat tali juga termasuk, bedanya ini bisa anda lakukan tanpa anda berlatih terlebih dahulu.
3.Minum minuman berkalsium tinggi.
Minuman yang sangat disarankan dalam proses pertumbuhan adalah susu berkalsium tinggi seperti Hi-lo dan susu segar asli. Bagi anda yang tidak suka minum susu, biasakan ya. Kalau tidak doyan juga, buat susu sesuai style yang anda sukai. Maksudnya gimana? Begini, buatlah susu yang lain dari yang biasanya. Misalnya, jika susu biasanya hangat(dan anda tidak suka), buat susu yang dingin dan tambahkan toping untuk susu anda seperti krim coklat. Nah, jadi resep baru dah. hahaha
4.Minum suplemen penambah tinggi.
Untuk mendukung makanan dan olahraga yang telah anda lakukan, silahkan minum suplemen yang mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh, saya pernah diberi saran oleh teman SMP saya. Katanya dia minum Zevith Grow. Dia telah membuktikannya, dan memang dia itu tinggi. hehe(ngapain ketawa?)
5.Jangan suka begadang.
Pernah suatu ketika saya membaca di salah satu pertanyaan Yahoo! Answers tentang tinggi badan. Disitu ada jawaban yang mengatakan bahwa tidur mempengaruhi pertumbuhan badan kita, mengapa? karena saat tidur itulah tubuh kita bertambah tinggi. Jadi, untuk para remaja seperti kita ini, sebaiknya jangan suka begadang. Untuk yang gila bola, sebaiknya pikir-pikir lagi buat begadang tiap malam.
Saya kira 5 saja cukup. Dan satu lagi, berdoa. hehe
Terima kasih sudah mau membaca artikel ini. Selamat mencoba dan Happy Blogging !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar